Sabtu, 31 Maret 2012

short expression @ 1

YG MAU short Expressions,, mangga :
better luck next time
(semoga berhasil lain kali)
cross your finger for me
( do'akan saya ya..)
there's a lot of learn
(banyak yang harus dipelajari)
the sooner the better
(lebih cepat lebih baik)
never do things by halves
( tak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah)
man proposes, God disposes
(manusia berencana, Tuhan yang menentukan)
many little make a mickle
(sedikit demi sedikit , lama-lama jadi bukit)
all begining's difficult
(semua permulaan itu susah)
it's just fuckin begining
(baru aja dimulai kok)
wanna have some?
( mau nyobain ga(nawarin makanan/minuman)?)
have some more please
(nambah lagi dong (makanan/minuman))
could you get me some?
(bisa ga ambilin buat aku (makanan/minuman))
let's go dutch
(ayo kita bayar semdiri-sendiri)
don't worry, it's on me
(tenang aja, aku yg bayarin)
save some for me!!
(sisain buat aku (makanan/minuman))
anything left for me?
(ada ga yang tersisa buat aku (makanan/minuman)
I know your collour
(saya tau gaya loe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar