Selasa, 06 Maret 2012

expression English menarik

hy teman2 belajar sedikit ni tentang expresi yang biasa digunakan oleh orang Amerika "American English", so langsung aja'y..

I wanna wake up on time
(saya ingin bangun pagi-pagi)
could you wake me up my buddy?
(mau ga kamu bangunin aku ?)
you sleep like a pig
(kamu tidur susah dibangunin/ tidurnya kebanyakan)
lemme do it
(biarkan saya melakukannya)
I'm gonna pray Subuh
(saya mau solat subuh "hanya untuk muslim")
don't brother me now
(jangan ganngu aku sekarang)
wanna take a shower?
(mau mandi ga?)
make it little faster, I'm in hurry
(cepat sedikit dong, saya lagi buru-buru ni)
Don't take too long, I can't stand
(jangan lama-lama dong, saya ga kuat ni)
you're really like a lady
(kamu kayak perempuan banget)
to err it human
(manusia tempatnya salah dan lupa)
out of debt out of danger
(lepas dari beban lepas semua masalah)
united we stand devided we fall
(bersatu kita teguh bercerai kita runtuh)
beauty is only skin deep
(kecantikan itu hanya lahiriah belaka)
use your common-sense please
(gunakan akal sehatmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar