Rabu, 28 Maret 2012

story of Theft



Buat temen2 yang mau baca cerita, silahkan :

Theft
One day at night, the boy was reading a book in his bedroom and he wore a pajamas before sleeping. He was so happy when he was reading a book. But, in other situation, two thieves were getting into his house, and they climbed into the window to enter it. Some minutes later, they were walking in the house when the boy read the book in his bedroom. They were searching some money and some properties over there.
After that, they had been searching them over there. But, they were very shocked when they heard shout from the kitchen. They ran away in a hurry, and dropped something on the floor. Because of it, the boy heard a noise, and then he walked to see the situation. He was down the stairs and went to the kitchen. After that, he turned the lamp. And then, he saw a parrot and a torch on the floor. But, he did not see serious problem over there. So, he went back to sleep to his bedroom. 

                                                             pencurian 
Suatu hari di malam hari, anak itu membaca buku di kamar tidurnya dan ia mengenakan piyama sebelum tidur. Dia begitu senang ketika ia membaca buku. Tapi, dalam situasi lain, dua pencuri yang masuk ke rumahnya, dan mereka naik ke jendela untuk memasukinya. Beberapa menit kemudian, mereka berjalan di dalam rumah ketika anak itu membaca buku di kamar tidurnya. Mereka mencari sejumlah uang dan beberapa properti di sana. 
selang beberapa lama, mereka masih mencari harta benda di sana. Tapi, mereka sangat terkejut ketika mereka mendengar teriakan dari dapur. Mereka lari terburu-buru, dan menjatuhkan sesuatu di lantai. Karena itu, anak itu mendengar suara, dan kemudian ia berjalan untuk melihat situasi. Dia menuruni tangga dan pergi ke dapur. Setelah itu, ia berpaling lampu. Dan kemudian, ia melihat burung beo dan lampu senter di lantai. Tapi, dia tidak melihat masalah serius di sana. Jadi, ia kembali tidur ke kamar tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar